Facebook Dominasi Trafik Jejaring Sosial Global - Project 002
Headlines News :
Home » » Facebook Dominasi Trafik Jejaring Sosial Global

Facebook Dominasi Trafik Jejaring Sosial Global

Headline

California - Facebook saat ini memiliki posisi kuat dalam memegang lalu-lintas jejaring sosial di seluruh dunia. Demikian ungkap sebuah peta infografik terbaru.
Seperti dikutip dari Mashable, pengamat media sosial asal Italia, Vincenzo Cosenza, melihat pada penggunaan jejaring sosial di seluruh dunia berdasarkan situs monitoring Alexa dan Google Trend. Cosenza mengungkapkan penemuan itu di blog-nya, yakni Vincos.it.
Facebook yang menghasilkan lebih dari 845 juta pengguna aktif menduduki posisi teratas di 137 negara termasuk Amerika Serikat (AS), Australia, Jepang, Inggris, Kanada, Brazil dan India.
Meski Facebook aslinya berada di AS, namun benua Eropa memiliki jumlah pengguna terbanyak, yakni 232 juta.
Meskipun demikian, Facebook tidak mampu berkuasa untuk trafik jejaring sosial di wilayah Rusia, China, Vietnam, dan Latvia.
"Jika kita melihat kondisi saat ini terlihat bahwa Facebook kini bertarung dengan Twitter dan LinkedIn, terutama di wilayah Eropa," tulis Cosenza di blog-nya.
Namun di dalam blog itu Cosenza tidak menyebutkan apakah Indonesia termasuk salah satu negara terbesar pengguna Facebook atau tidak.
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !


 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Project 002 - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger