Sony Luncurkan Handycam Tahan Air yang Tangguh - Project 002
Headlines News :
Home » » Sony Luncurkan Handycam Tahan Air yang Tangguh

Sony Luncurkan Handycam Tahan Air yang Tangguh

Headline 
 
London - Sony tercatat sukses dalam berbagai produk kamera saku antiair, Sony TX-Series. Dan kini, Sony mencoba mengekspansi lini produknya lewat perangkat Handycam yang kurang lebih memiki spesifikasi yang sama tangguhnya.
Sony Handycam HDR-GW77V adalah kamera video yang memang diperuntukkan untuk merekam outdoor. Perangkat yang satu ini tercatat sebagai handycam saku generasi pertama keluaran Sony, yang bisa bekerja di bawah air.
Seperti dikutip PocketLint, handycam ini bisa dibawa untuk aksi perekaman gambar/ video hingga kedalaman air sekitar lima meter dengan durasi 60 menit. Menariknya lagi, Handycam HDR-GW77V juga mampu bertahan terhadap debu dan benturan, semisal terjatuh dari ketinggian sekitar satu meter.
Sony Handycam HDR-GW77V dilengkapi lensa berkekuatan 20,4 megapixel dengan kemampuan optical zoom hingga 10x. Dukungan sensor CMOS back-illuminated Exmor R, menjadikan kamera ini mampu merekam video full HD 1080p.
Kamera video tangguh ini rencananya akan rilis di pasaran pada akhir Juni 2012. Dengan bandrol harga US$700 atau sekitar Rp6,5 juta, Sony Handycam HDR-GW77V akan hadir dalam tiga pilihan warna; hitam, putih dan biru.
Namun belum ada keterangan resmi kapan Handycam tangguh ini akan datang ke Indonesia. Kita tunggu saja bersama.
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !


 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Project 002 - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger